kutipan novel (let go part 2)

Saturday, May 19, 2012


"Ternyata, hidup adalah keajaiban itu sendiri."


"Aku cuma nggak bisa membiarkanmu begitu saja."


"Tapi karena menyakitkan, aku jadi sadar kalau kamu udah jadi bagian terpenting dalam hidupku."


"karena aku tau kamu nggak akan mengecewakan aku."


"Aku cuma tahu dia udah jadi sahabat yang sangat penting bagiku."


"manusia memang lebih berani menghadapi apapun demi orang yang dicintainya."


"Maaf saya gak ngerti dengan cinta yang seperti itu. cinta yang justru membiarkan orang yang mereka cintai mati. emangnya ada cinta yang kayak gitu?



"Mencoba melindungi hatimu dengan cara membenci orang yang kamu cintai? kamu menyiksa dirimu sendiri"



"Kamu pura-pura benci justru karena kamu sangat mencintainya."



"ternyata emang hanya sesederhana ini, kalau kamu menyukai seseorang dengan sangat, tindakan kecil saja cukup untuk mewakilinya."



"ya ini cuma amsalah waktu, dan aku nggak mau membuang waktuku sia-sia."



"Jangan ngasih seseorang harapan kalo cuma untuk menghempaskannya."



"Jangan ngasih harapan sekaligus menghina dalam waktu bersamaan."



"Hidup itu emang gak pernah adil, terutama sama kamu."










Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Template Design Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | News and Observers