Lolly Love :3

Saturday, May 18, 2013



hai hai :3
dari kemaren pengen nulis tapi bingung mau nulis apa._.
teros tau tau evita sms suruh nonton lolly love :3
ternyata bagus :3 jadi post kali ini tentang lolly love sama kutipan-kutipannya aja deh :3
jadii lolly love itu semacam drama remaja yang memberikan inspirasi (?)
oke langsung aja deh nih kutipan kutipan nya :3

- Melupakanmu tidak semudah saat aku mengingatmu, dan membencimu tak semudah saat aku mencintaimu.

- Ada yang tak pernah keluar dari mulutku, tapi perlu kau ingat selalu. I'll always be there for you.

- Nggak selamanya hts itu menyenangkan. Rasa cemburu yang ditahan dan nggak jelas justru malah bikin lo tambah sakit.

- Kali ini gue ngerasa kehilangan sesuatu yang sebenernya nggak pernah gue milikin.

- Walaupun sebenernya cinta itu bukan tentang bagaimana kita memiliki atau enggak, tapi cinta adalah perasaan tulus yang tanpa syarat. Biarkan cinta yang berbicara dan menjawab, apakah cinta itu harus memiliki atau enggak sama sekali.

- Dan segala sesuatu yang pasti itu lebih membahagiakan, dibanding elo harus hidup dalam ketidakpastian.

- Tentang rindu. Rindu tidak pernah meminta, ia selalu datang saat ia yang kamu bayangkan muncul dipikiran kamu, karena rindu adalah sebuah keinginan dan harapan kuat untuk bertemu.

- Rindu lo tau nggak sih? Banyak yang rindu sama lo. Tapi banyak juga yang sebel sama lo. Karena, lo itu selalu datengnya terburu-buru dan selalu nggak tepat waktu.

- Yang bener yang mana? Cinta yang mengantarkan rindu? Atau rindu yang mengantarkan cinta? Tapi yang pasti, keduanya sama-sama datang tulus dari hati, tanpa lo minta dan lo cari.

- Kita akan sulit mengerti apa yang orang lain rasakan sebelum kita merasakannya sendiri. Pahami diri kita terlebih dahulu, baru kita bisa memahami orang lain.

- Cinta emang kayak hantu. Enggak keliatan tau-tau dateng.

- Tapi, buat apa punya pacar? Kalo lo sering berantem dan sakit hati ujung-ujungnya lo bakalan galau.

- Gue percaya kok, jodoh ditangan Tuhan. Jadi dia bakalan dateng di waktu, tempat, dan keadaan yang tepat.

- Cinta itu nggak pernah salah, mungkin kitanya aja yang suka salah mengartikan. Soalnya cinta itu abstrak, nggak jelas.

- Cinta itu nggak bisa dipaksakan, buat apa aku pertahanin kamu, kalau ternyata hati kamu bukan buat aku.

- Aku bukannya menunggu, hanya saja aku terlalu akrab temenan sama waktu.

- Aku bukannya menunggu, aku hanya sedang mendengarkan detak jam yang kulewatkan tanpamu.

- Ini mungkin saat yang tepat, saat aku memberikan koleksi rinduku yang kuhadiahkan untukmu.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Template Design Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | News and Observers