kutipan novel autumn in paris ~

Sunday, April 1, 2012

"Tahukah kalian bagaimana perasaan ketika seseorang yang kita cintai adalah satu-satunya yang tidak boleh kita dapatkan?" Aku tahu.

"hidup ini sungguh aneh, juga tidak adil. suatu kali hidup melambungkanmu
setinggi langit, kali lainnya hidup menghempaskanmu begitu keras ke bumi. ketika aku menyadari dialah satu-satunya yang paling ku butuhkan dalam hidup  ini, kenyataan berteriak di telingaku bahwa dia juga satu-satunya orang yang tidak boleh kudapatkan. kata-kataku mungkin terdengar tidak masuk akal, tetapi percayalah, aku rela melakukan apa saja, asal bisa bersamanya. tetapi apakah manusia bisa mengubah kenyataan!?

  "Satu-satunya yang bisa kulakukan sekarang adalah keluar dari hidupnya. aku tidak akan melupakan dirinya, tetapi aku harus melupakan perasaanku padanya walaupun itu berarti aku harus menghabiskan sisa hidupku untuk mencoba melakukannya. pasti butuh waktu lama sebelum aku bisa menatapnya tanpa merasakan apa yang kurasakan setiap kali aku melihatnya. Mungkin suatu hari pasti~ aku tidak tau kapan~ rasa sakit ini akan hialng dan saat itu kami akan bertemu kembali."

  "Sekarang saat ini saja.. untuk beberapa detik saja... aku ingin bersikap egois. aku ingin melupakan semua orang, mengabaikan dunia, dan  melupakan asal usul serta latar belakangku. tanpa beban, tuntutan, atau harapan, aku ingin mengaku.

"aku mencintainya"

with smile,
Jessica :')
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Template Design Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | News and Observers