Merry Christmas! O:)

Tuesday, December 25, 2012


hai hai hai :3
udah lama ya aku nggak ngeblog pada kangen pasti (?) ;;)
oke deh christmas kali ini aku nggak kemana-mana :"
sedih yaaa~
tapi nggak papa :')
jadi karena sekarang aku nganggur jadinya...................
jeng jeng jenngggg~
aku mau nulis nulis gaceto di sini ;;)
eh jangan salah paham dulu~ ini sama sekali nggak ada maksud buat ngespam lho mihihi :3
oh iya setelah ngitungin satu satu aku dapet 287 ucapan lho ;;) hbu? haha :p
bukan bermaksud sombong sih ._.
lagian makna natal kan bukan dari banyak banyakan ucapan muehehe :p
oh iyaa merry christmas ya buat kalian yang mbaca :) hope my simple merry christmas will make u smile :p gbu O:)


with smile,
Jessica :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Template Design Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | News and Observers