malam jumat nggakjelass~

Thursday, March 28, 2013


uuuaaaaaaaaaa~ setelah lama nggak ngeblog akhirnya bisa ngeblog lagi :3
aaaaa kecheeee abiss :B kangen ngeblog ngehehe._. sori alaayyy._.
okeee udah lama nih aku nggak cerita di blog hha
yakan yakan yakan?
jadi nih ceritanya akhir-akhir ini banyaakk bangettt hal-hal yang mbuat aku sedih, galau, sebel, seneng, ketawa sendiri, ngelamun sendiri, teros tau tau nangis sendiri (?)

okeee alay._. wkwk
haaahhhh~
lagi ndengerin lagunya slank nih :3
yang judulnya too sweet to forget :'3 kechee lagunya saking kecheenya jadi nyebelin (?)
hah._.
okee aku bingung mau nulis tentang apa._.
oke gini jadi ceritanya aku off twitter nih sekarang, soalnyaaa ada orang orang nyebelin berkeliaran di tl (?) ngehehe.
oke itu gapenting.
jadi ceritanya liburan paskah kali ini aku mbatang dirumah-_-
cuma meh pergi nonton aja nggak jadi jadi-_-
hah tapi gapapa kesempatan buat ngeblog khan :3
ngomong ngomong kemaren stece ngadain relax day :B
seruuuuuu siihhh._.
tapi kenapa tau tau diputerin lagunya one direction yang taken-_-
asdfghjkl itu nyebai bangeeetttt
nyebai se nyebai nyebai nya nyebai -_-
tapi yaudah mau gimana lagi terpaksa ndengerin lagunya-_-
zzzz
oke jangan dibahas jangan dipikirin jangan dipikirin jangan dipikirin.
oke udah gak mikirim. udah lupa semua. haaa amnesia --'
oke alay.
oke biasa aja.
oke ckptw.
oke jadi ceritanya dari pada gacetho gini aku tau yang lebih cetooo.
nih ya buat kamu kamu semua yang galau, yang mau tambah galau aku punya saran yang bagussss :p
ndengerin soundcloudnya oka ajaaaa dijamin tambah galau (?)
https://soundcloud.com/daraprayoga
kecheee badai pokoknya hahahah :B
lhoo kok malah promosi yaakk.-.
tapi serius ga bohong itu puisi puisinya kecheee~
hah._.
sekarang bingung lagi kan mau nulis apaan.
emmm.
apa yaaaaaa.
haaa gatau wkwk
mboh ah meh off aja._.
byeeeeee semua yang baca blog ku wkwk
.
.
.
.
.
.
.
titik... titikk... titikkk...
oke on lagi._. wkwk
haaahhhh~
sekarang ini sakjane aku bingung meh ngapain-_-
jadi gaceto gini kan--'
jadi yang salah sapa-_-
haaaaaa~
bosaaaaaaaannnn~
weh :|
uwooo ada sesuatu dipikiranku...........
ada sesuatu tentang kata kata "bosan"
weh.
oke lupakan lupakan lupakan.
wahahahahahhahahahaha edan-_-
asem.
hah.
mati.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Template Design Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | News and Observers